Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ajak Partai Golkar Berkoalisi pada Pemilu 2024, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Rencanakan Pertemuan



Kontestasi politik di Indonesia kian memanas, terutama pada perhelatan pemilu presiden Indonesia 2024 mendatang. Terkait agenda politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jelang pemilihan umum 2024, Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar angkat bicara terhadap beberapa agenda saat ditemui Selepas acara Tasyakur Satu Abad NU, di gedung DPP NU Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2023).


Menurut Muhaimin, saat ditanya terkait apa yang menjadi fokus pembahasan di sekretariat bersama kabinet adalah terkait konsep pokoknya yang mana dibutuhkan kajian- kajian para ahli.

 

"Yang paling penting konsep-konsep Pemilu 2024, adalah kajian-kajian para ahli, yang kedua melobi partai-partai, dalam waktu dekat saya akan pertemuan dengan partai Golkar untuk membicarakan berbagai hal," Ujarnya. Saat dikonfirmasi terkait hal apa saja yang dibahas kelak, Muhaimin belum bisa menjawab beberapa pertanyaan wartawan. 


"Ya belum bisa kita lihat, tapi pokoknya open agenda," sambungnya. Kemudian saat ditegaskan terkait apakah PKB akan menyebrang kepada pihak koalisi atau tidak, Muhaimin menjawab dengan singkat bahwa faktanya, bahkan PKB tentunya akan mengajak Golkar untuk bergabung, ia melanjutkan, langkah kedepannya akan mengajak semua partai untuk berbicara. 


Terkait pertemuannya dengan Golkar, hingga saat ini Muhaimin masih belum bisa menentukan perihal waktu dan tempat untuk melaksanakan pertemuan guna memperkaya perbincangan. 


 "Rencananya akhir minggu ini, tapi untuk tempatnya nanti dikasih tau," Ungkapnya. Terakhir, ketika dikonfirmasi oleh wartawan terkait tanggal penetapan Capres Cawapres partai PKB dan Gerindra, Muhaimin masih belum memberikan kejelasan tanggalnya.


 "Iya emang harapannya begitu, jadi yang jelas sebelum Ramadhan sudah start kampanye," jelasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli: tv one



Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved