Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantan Pimpinan KPK Ajak Warga Pilih Capres yang Peduli 4 Hal Ini





 JAKARTA — Mantan Pimpinan KPK Laode M Syarif mengajak warga untuk memilih calon presiden yang peduli empat hal ini.


Diantaranya, peduli lingkungan, pembangunan berkelanjutan, memperkuat anti korupsi dan berantas korupsi serta peduli perlindungan Hak Asasi Manusia (HAM).


“Pilih capres yang peduli pada perlindungan lingkungan, pembangunan berkelanjutan, memperkuat anti-korupsi & pemberantasan korupsi dan peduli perlindungan HAM,” ucap Direktur Eksekutif Kemitraan itu dalam unggahannya, Rabu, (15/2/2023).


Diketahui, figur capres berdasarkan sejumlah lembaga survei mengerucut pada tiga nama yakni Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Hanya saja hingga saat ini, hanya Anies yang telah mendapatkan tiket nyapres dari koalisi perubahan yang terdiri dari NasDem, Demokrat dan PKS. Itu pun ketiganya belum resmi mendeklarasikan.


Sementara itu, Ganjar Pranowo masih menunggu usungan PDI Perjuangan. Relawan Ganjar sendiri tersebar di sejumlah wilayah Indonesia, menandingi relawan Anies Baswedan.


Untuk Prabowo Subianto telah diusung oleh partai yang dipimpinnya, Gerindra. Namun hingga saat ini belum mencapai presidential threshold 20 persen, meski telah berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved