Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Utang Rp50 Miliar Anies, Musni Umar Peringatkan Erwin Aksa Tidak Lakukan Politik Adu Domba



 
Eks Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar memperingatkan Wakil Ketua DPP Golkar Erwin Aksa agar tidak lakukan politik adu domba.


“Lakukan politik merangkul. Jangan melakukan politik adu domba dan politik pecah belah,” ungkapnya, dikutip dari cuitannya di Twitter, Selasa (7/2/2023).


Pria yang juga seorang Sosiolog ini menyebut, ia sendiri urung membuka aib. Menurutnya, berhembusnya isu Anies Baswedan utang Rp50 miliar terhadap Sandiaga Uno karena adanya perbedaan politik.


“Saya menolak keras menjelekkan siapapun apalagi membuka aib. Janganlah karena kamu mendukung seseorang lalu kamu mengobarkan permusuhan dengan pihak lain,” ujarnya.


Selain Musni Umar, Faizal Assegaf beberapa waktu lalu juga menegaskan agar Erwin Aksa tidak menuding tanpa data. Ia bahkan menantang politisi asal Makassar itu membeberkan bukti tudingannya ke publik.


Tidak hanya Erwin Aksa, ia juga meminta minta agar Akbar Faizal sebagai fasilitator Erwin Aksa menghembuskan isu itu ke publik, agar turut meminta maaf.


Diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa melalui kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored yang diunggah pada Sabtu (4/2) membeberkan soal utang Anies.


Ia menuturkan, transaksi utang Rp50 miliar itu dilakukan saat Anies dan Sandi berpasangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2017 silam.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved