Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukber Bareng Mahasiswa Jabodetabek, Rizal Ramli: Mari Bung Rebut Kembali!




Diskusi bersama elemen mahasiswa terus dilakukan ekonom senior DR. Rizal Ramli. Terbaru, sejumlah pimpinan mahasiswa dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berkumpul bersama dalam acara buka puasa bareng.

Rizal Ramli mengunggah momen kebersamaan ini dalam kicauannya yang diunggah pada Rabu siang (29/3). Dalam kicauan tersebut, Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu turut mengurai kondisi mahasiswa yang sedang bersemangat untuk mencetak sejarah perbaikan bangsa.

“Pimpinan-pimpinan mahasiswa Jabodetabek. Bukber dan diskusi. Kawan-kawan mahasiswa bersemangat untuk membuat sejarah perbaikan bangsa Indonesia merdeka. Mari bung rebut kembali,” tulis Rizal Ramli dengan disertai unggahan foto bersama puluhan mahasiswa berpakaian sederhana.

Kicauan ini lantas mendapat beragam dukungan dari warganet. Seperti akun @loopseey yang meminta mahasiswa tidak terlalu lama dalam berdiskusi.

“Langsung gerak, jangan kelamaan diskusinya, masuk angin,” ujarnya.

Akun @InonkIskandar88 menambahkan, “Ayyo...semangat lagi seperti senior-seniormu dulu, demi perbaikan bangsamu.”

Sementara akun @Anto48742483 menegaskan bahwa masa depan bangsa ada di pundak mahasiswa. Adapun Trias Corruptica menilai mahasiswa merupakan pewaris negeri ini, sehingga harus terus menjaga agar negara tidak bubar.

“Mereka yang mewarisi negeri ini! Sekaligus menjaga agar negara terus berlanjut sampai anak cucu kelak,” tegasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved