Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Intip Gaya Hidup Hedon AKP Agnis Juwita Kasatlantas Polres Malang yang Punya Sepeda Harga Rp 52,6 Juta




Jagad maya kembali dibuat heboh dengan sosok AKP Agnis Juwita Manurung, Kasatlantas Polres Malang yang terlihat memamerkan sejumlah barang mewah, di antaranya kacamata Dior, tas bermerk Gucci.

Unggahan berupa video flexing AKP Agnis Juwita ini diposting akun Tiktok @pejabatcurang beberapa waktu lalu.

Foto-foto tersebut merupakan postingan ulang yang diambil @pejabatcurang dari Instagram @agnisjm. Namun kini akun dari Kasatlantas Polres Malang itu sudah tidak ada lagi sejak dirinya viral di dunia maya.

Tampak dalam video tersebut sejumlah foto yang menampilkan AKP Agnis Juwita tengah berpose dengan memakai barang mewah saat berfoto di hadapan kamera.

Pada foto pertama video tersebut memperlihatkan AKP Agnis Juwita yang sedang berpose di depan kantor Satlantas Malang, sambil memakai kacamata Merk Dior.

“ AKP Agnis ke kantor aja pake kaca mata Dior loch,” tulis akun @pejabatcurang dikutip poptren.

Selanjutnya AKP Agnis terlihat sedang mengenakan tas Gucci, senilai iphone baru yang berkisar Rp 18.458.640.00

“AKP Agnis lagi pamer tas Gucci seharga Iphone baru nih, senggol dong,” , tuturnya

Ketika menghadiri pesta kondangan, AKP Agnis Juwita tampak memakai tas Gucci seharga Rp 21 juta dengan sepatu heels keluaran rumah mode Valentino seharga Rp 19 juta.

“Kondangan minimal pakai Gucci harga Rp 21 juta lah bos dan heels Valentino 19 juta biar keliatan sosialita,", ungkapnya

Sepeda Harga Rp 52,6 Juta

Sementara saat mengunjungi rumah neneknya, AKP Agnis Juwita dengan gaya hedonnya memakai tas branded LV senilai Rp 30juta rupiah.

"Ke rumah nenek tetap harus modis pakai tas LV 30 jutaan," katanya.

Akun tersebut juga menampilkan salah satu barang mewah yang dirasa tak sesuai dengan gaji Kasatlantas Polres, yaitu sepeda mewah dengan harga setara Yamaha X-Max.

"Ngeri gaji setara UMR JKT tapi punya sepeda seharga Yamaha X-Max!? Yang motornya beat apalagi nyicil merintih melihat ini," ujarnya.

Tak sedikit warganet yang memberikan tudingan miring terkait barang mewah yang dimiliki oleh AKP Agnis Juwita Manurung ini. Namun ada juga warganet yang mengatakan mungkin saja ia berasal dari keluarga kaya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved