Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Minta Semua Pihak Tak Campuri Urusan Olahraga dengan Politik, Eh Disentil: Padahal Induk Organisasinya Diurus Politisi Kabeh




 Komika, Sam Darma Putra alias Sammy Notaslimboy mengomentari pernyataan Presiden RI Joko Widodo yang meminta kepada semua pihak untuk tidak mencampuri urusan olahraga dengan politik. 

Hal itu disampaikan Sammy Notaslimboy dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 28 Maret 2023. 

"Padahal induk organisasinya diurus politisi kabeh. Wkwkwk," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepakat dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia soal aturan FIFA yang harus ditaati seluruh anggotanya. Jokowi menekankan agar tidak mencampuradukkan urusan olahraga dengan politik.

"Dalam urusan Piala Dunia U-20 ini, kita sependapat Duta Besar Palestina untuk Indonesia bahwa FIFA memiliki aturan yang harus ditaati anggotanya. Jadi jangan mencampuradukkan urusan olahraga dan urusan politik," kata Jokowi dalam video yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (28/3/2023).

Jokowi menyampaikan FIFA telah mengetahui adanya penolakan-penolakan terhadap keikutsertaan Israel dalam Piala Dunia U-20. Jokowi menegaskan pemerintah dan PSSI terus berupaya mencari solusi terbaik.

"Saat ini FIFA juga telah mengetahui adanya penolakan-penolakan terhadap keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U-20," ujarnya.

"Kita, baik pemerintah maupun PSSI, masih terus berusaha agar ada solusi terbaik," lanjut Jokowi.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved