Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sore Ini, Komisi III dan Mahfud MD Bongkar Transaksi Mencurigakan Rp 349 T di Kemenkeu




 Komisi III DPR RI akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Menko Polhukam, Mahfud MD di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Rabu sore (29/3).

Rapat akan membahas seputar dugaan transaksi mencurigakan sebesar Rp 349 triliun di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

“Insyaallah on schedule (sesuai jadwal),” kata Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat, Didik Mukrianto saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu.

Rapat bersama Kemenko Polhukam akan dijadwalkan akan digelar pada pukul 15.00 WIB sore nanti.

“Pukul 15.00 WIB (rapat bersama Menko Polhukam),” kata Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PPP, Arsul Sani dikonfirmasi terpisah.

Arsul mengatakan, sejauh ini rapat hanya akan digelar bersama Mahfud MD sebagai pihak pertama yang mengungkap dugaan transaksi mencurigakan di Kemenkeu. Soal kemungkinan menghadirkan Menkeu Sri Mulyani, Arsul belum bisa memastikan.

“Belum tahu (kemungkinan menghadirkan Sri Mulyani),” demikian Arsul.

Mahfud MD sebelumnya memastikan tidak akan main-main menyikapi dan mengusut transaksi mencurigakan yang disinyalir sebagai dugaan pencucian uang di Kemenkeu. Ia memastikan akan membawa data tersebut dan buka-bukaan di DPR RI.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved