Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahfud MD Diinginkan Jadi Calon Presiden Jalur Independen

 




Rocky Gerung menginginkan Mahfud MD maju di bursa calon presiden 2024 mendatang.

Keinginannya itu muncul karena dia melihat Menkopolhukam itu berani menyoroti dan membongkar dugaan pencucian uang Rp349 triliun di kementrian keuangan.

Hal itu diungkap Rocky Gerung di kanal YouTubenya Rocky Gerung Official beberapa hari lalu. Menurut Pengamat dari Universitas Indonesia itu, sosok Mahfud MD adalah sosok yang memiliki ketajaman akademis.

Mahfud juga disebut sosok yang memiliki keberanian. Meski apa yang dilakukannya itu bisa membahayakan dirinya sendiri, termasuk karir politik.

Namun, rupanya Mahfud MD tetap tegas dan lantang mengungkap hal itu ke publik. Bahkan dia berani menyibak dugaan itu ke hadapan DPR RI

"Kita tahu bahwa Mahfud itu ada di depan untuk membongkar hal-hal yang bahkan membahayakan dia," kata Rocky Gerung.

Dengan kerberaniannya itu, secara tak langsung pendukung dari Mahfud MD makin banyak. Apalagi dari kalangan masyarakat yang ini Indonesia bebas dari korupsi.

"Tetapi Mahfud udah punya semacam tabungan etika dan tabungan intelektualitas dan itu yang menyebabkan pendukung Mahfud sekarang itu makin lama makin banyak," tambah Rocky Gerung.

Sehingga dikatakan Rocky, jika pemilihan presiden dipercepat, makan dirinya akan mencalonkan Mahfud MD. Pencalonan akan dilakukan melalui jalur independen.

"Kalau pemilu dipercepat, saya calonkan saja Mahfud sebagai calon independen," tandasnya

Sumber Berita / Artikel Asli ; Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved