Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngeri! Pasca Teror Keluarga Bima, Terungkap: Gubernur Lampung Seorang Mantan Preman




Bima Yudho Saputro mengaku sempat menerima teror dari pemprov Lampung. Setelah aksi kritiknya viral, dirinya menerangkan jika gelombang ancaman sempat dihadapi oleh keluarganya.

Tiktokers itu mengatakan ayahnya sempat diminta datang ke kantor bupati Lampung Timur.

Melalui unggakah story instagram pribadinya, Bima menjelaskan kronologi pemanggilan tersebut sampai mengakui ancaman via telepon juga datang dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

"Lalu bokap gua di maki-maki gak becus didik anak lah. Akan memproses kasus ini lebih dalam," ungkap Bima lewat akun @Awbimax (15/4).

Narasi ancaman yang diterima Bima dapat berhubungan dengan rekam jejak Arinal Djunaidi yang ternyata pernah mengakui dirinya seorang mantan preman di masa lalu.

Jejak digital informasi ini didapat dari muatan berita sergap.co.id 3 tahun lalu (25/6/2020). Arinal dilaporkan membentak wartawan MNC TV dalam Rapat Koordinasi Pilkada 2020 di ruang rapat utama Kantor Gubernur Lampung.

"hei !! Kamu jangan dulu merekam, saya ini lagi pusing, bisa engga !!? Saya juga preman, dulu mantan Preman” ucapnya kala itu.

Berita itu juga menerangkan jika tidak hanya sekali Arinal menghardik wartawan saat diliput awak media. "Berkali – kali Gubernur Lampung tersebut mengeluarkan ucapan berupa bentakan terhadap wartawan disaat melakukan liputan rapat daerah", tulis media tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved