Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pejabat Dishub DKI Doyan Flexing Belum Dinonaktifkan, Wakadishub: Masih Didalami


 Wakil Kepala Dinas Perhubungan (Wakadishub) DKI Jakarta, Syaripudin mengatakan pihaknya masih mendalami kasus dugaan pamer harta (flexing) yang dilakukan Kepala Bidang Pengendali dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dishub Massdes Arouffy.

Hal Itu yang menyebabkan pihaknya belum mengambil langkah penonaktifan bagi pejabat dishub yang diduga hobi flexing tersebut. “Belum (dinonaktifkan),” ujar Syaripudin ditemui di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Meskipun begitu, dalam proses pemeriksaannya, Dishub DKI juga turut menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal pengecekan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Masdess.

“Kalau tadi mungkin ada undangan KPK, beliau pasti hadir untuk menjelaskan apa yang selama ini viral di sosmed. Ya mungkin KPK mengecek LHKPN atau sebagainya,” tutur Syaripudin. 

Syaripudin juga menjelaskan Inspektorat DKI telah melakukan pemeriksaan terhadap Massdes dan istrinya, Kurnia Rusmasari. Pasalnya, istri Massdes yang pertama kali melakukan tindakan pamer harta dengan menggunakan tas merek ternama. “Itu udah diproses hampir dua minggu yang lalu,” jelasnya.

Sebelumnya, viral di sosial media Twitter foto-foto anak dan istri Kepala Bidang Pengendalian Operasi Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arroufy pamer gaya hidup mewah.

Akun @PartaiSocmed yang membocorkan foto-foto pamer tas mewah tersebut. Di antara foto tersebut terdapat istri Massdes mengenakan tas Hermes yang diduga jenis Hermes Birkin keluaran edisi terbatas. Tas tersebut diketahui seharga Rp1,5 miliar. 

Tas itu tidak sembarang bisa dimiliki oleh peminatnya. Sebab, selain harganya yang mencapai miliaran, Hermes memiliki seleksi ketat untuk mengizinkan peminat membeli tas tersebut.

Selain istri Massdes, anak perempuan Massdes juga kerap berswafoto menggunakan tas mahal seperti tas Christian Dior berjenis Lady Dior berwarna keemasan. Tas keluaran jenama asal Prancis ini diketahui seharga Rp60 juta dan pernah terlihat digunakan anggota grup penyanyi wanita asal Korea Selatan, Jisoo Blackpink.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved