Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Janji Prioritaskan Pembangunan Jalan Tak Berbayar

 

Banyaknya jalan rusak di sejumlah daerah disorot Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan. Menurutnya itu menunjukkan ketidakadilan di depan mata.

Pernyataan itu disampaikan Anies Baswedan pada forum "Desak Anies" yang digelar di Bento Kopi Lampung, Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandar Lampung, Kamis (7/12).

"Di Indonesia ini 52 persen lebih jalan daerah dalam kondisi buruk, dan saya dengar di Lampung termasuk nomor 3 dari seluruh Indonesia," katanya.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu menyinggung pembangunan jalan tol pemerintahan Presiden Joko Widodo yang sudah menjabat selama 2 periode, yang berbanding terbalik dengan capaian pembangunan jalan tidak berbayar.

Menurut dia, jalan non berbayar punya manfaat bisa lebih untuk masyarakat, mengingat biasa dilalui, mendukung mobilitas penduduk dari sudut-sudut desa ke perkotaan.

Selanjutnya membawa produk-produk pertanian, perkebunan, hingga perikanan dari sentra-sentra produksi ke pasar di daerah, hingga nasional.

"Jadi, ke depan bukan hanya meneruskan program jalan berbayar yang hanya untuk kendaraan roda empat ke atas, sementara yang punya motor nggak bisa menikmati jalan berbayar," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved