Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bela Habis Anak Kaisar Sambo, Tragedi Kanjuruhan 33 Anak Tewas! Kak Seto Kemana?


 Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) disorot habis penggiat media sosial Nicho Silalahi.

Dia heran dengan Kak Seto yang tidak cepat dan tanggap atas tragedi Kanjuruhan, Malang, yang menyebabkan 33 anak tewas.



Hal beda ketika kasus yang membelit Irjen Ferdy Sambo. Kak Seto wara-wiri membela anak dan istri mantan Kadiv Propam Polri tersebut.


Setali tiga uang dengan Komnas Perlindungan Anak. "Kenapa Komnas Perlindungan Anak diam atas tragedi pembantaian ratusan orang termasuk anak?2; di Kanjuruhan? Kemana Kak Seto dan Aris Merdeka Sirait dan Apa Statemen Mereka Atas Banyaknya Anak?2; Yang Dibantai Di Kanjuruhan?” kata ," twitt Nicho Silalahi dikutip denpasar.suara.com dari @Nicho_Silalahi.

 


Sementara itu setelah ramai di Twitter kritikan yang disampaikan Nicho Silalahi. Kak Seto mengaku sudah mengunjungi korban tragedi mengerikan dalam dunia sepakbola Indonesia tersebut.


"Sudah mulai tenang kembali, senyumnya sudah mulai mengembang. Penanganan yang sangat profesional,” kata Kak Seto, Senin (10/10/2022) dikutip dari Kompas Tv. “Sudah mulai tenang kembali, senyumnya sudah mulai mengembang. Penanganan yang sangat profesional,” imbuhnya.



Kak Seto juga menyarankan ke depan, stadion sepakbola harusnya disediakan sarana dan prasarana yang ramah untuk anak-anak.


“Mohon sarana prasarana mengedepankan kepentingan terbaik bagi anak. Karena sepak bola adalah acara keluarga juga,” pungkasnya sembari mengingatkan semua pihak dalam setiap kejadian atau pun bencana. Yang pertama diselamatkan adalah anak-anak dan perempuan.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved