Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Tol BSD Kembali Terendam Banjir, Akses dari Serpong ke Jakarta Serta Sebaliknya Lumpuh Total



 Kilometer 8 dan 10 Tol BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terendam banjir dengan ketinggian air nyaris setinggi 1 meter.  



Kanit Turjawali Polres Tangsel, Iptu Rokhmatullah mengatakan ketinggian air terus bertambah sejak kawasan sekitar diguyur hujan deras sejak siang hari. "Sementara jalan Tol (BSD) Serpong - Pondok Aren mengalami kepadatan arus lalu lintas dikarenakan di KM 8 ada genangan air setinggi 90 sentimeter," ungkapnya, Kota Tangsel, Banten, Selasa (4/10/2022). 


Rokhmat menuturkan akibat banjir tersebut terdapat sejumlah mobil yang terjebak pada ruas KM 8 Tol BSD.  Beruntung mobil yang sempat terjebak itu sudah dapat dievakuasi oleh pihak petugas tol dan kepolisian. 


Sementara itu, pihak Sat Lantas Polres Tangsel memberlakukan pengalihan arus lalu lintas terkait banjir yang merendam ruas Tol BSD KM 8 tersebut.  Menurutnya kendaraan roda empat yang melaju dari arah Jakarta menuju kawasan BSD dialihkan keluar Tol Parigi.  


Sedangkan, kendaraan dari arah BSD menuju Jakarta dialihkan melalui Tol Bandara pada KM 10 Tol BSD Serpong, Kota Tangsel, Banten.  "Lanjut yang sudah terlanjur masuk Tol di belokkan ke kiri di KM 10  melalui Tol Bandara. Dari arah Bintaro bisa keluar di Tol Parigi," pungkasnya.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved