Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

NasDem Usung Anies jadi Capres, Denny Siregar: PDIP Masih Mau Pilih Puan? Lewat!



Pegiat media sosial, Denny Siregar ikut mengomentari keputusan Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang secara resmi mengumumkan akan mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2024 mendatang.


Melalui akun Twitter miliknya, Denny Siregar membuat beberapa cuitan yang berkaitan dengan pemilihan Anies Baswedan sebagai Capres usungan Partai NasDem. Salah satu cuitannya ada yang menarik perhatian publik, yakni ketika dia menyinggung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam cuitannya itu, Denny Siregar menulis, jika PDIP masih keukeuh ingin mengusung Puan Maharani sebagai calon presiden, maka akan kalah dari NasDem yang mengusung Anies Baswedan.

"NasDem pilih Anies. PDIP masih mau pilih mbak Puan?? Lewat!" cuit produser film Sayap Sayap Patah tersebut, disitat Hops.ID, Senin 3 Oktober 2022.

Tak cuma itu saja, Denny juga membuat cuitan lainnya yang masih berkaitan dengan pemilihan Anies sebagai Capres yang diusung NasDem.

Menurutnya, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh merupakan orang yang sangat jago dalam hal manuver politik. Pengumuman Anies sebagai Capres yang diusung NasDem ini juga menurutnya sebagai manuver yang mantap dari Surya Paloh.

Namun, dia memberi warning kepada PKS dan Demokrat yang merupakan koalisi NasDem. Katanya, bisa jadi, nanti ketika Pemilu semakin dekat, kedua partai itu dikecewakan oleh NasDem dengan manuver yang dipimpin Surya Paloh.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved