Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wajarkan KDRT, Inul Daratista Diskakmat Mamah Dedeh

 




Proses hukum dugaan KDRT yang ditudingkan kepada Rizky Billar terhadap Lesty Kejora masih terus bergulir. Selama itu juga, rumah tangga mereka menjadi perhatian warganet. 



Banyak pihak di luar pihak keluarga yang memberikan pernyataan terkait gonjang-ganjing rumah tangga mereka.


Tak terkecuali Inul Daratista. Baru-baru ini ia membuat pernyataan yang cukup membuat kaget warganet. Pasalnya Inul menyebut KDRT yang dilakukan dalam rumah tangga termasuk rumah tangga Lesty-Billar merupakan hal yang wajar.


"Namanya rumah tangga masih balita itu wajar kalo anj*ng-anj*ngan, kalo tabok-tabokan pukul-pukulan itu sebenarnya wajar,” ujar Inul Daratista.


Tak sampai disitu, ia juga memaklumi apabila Lesty-Billar rujuk lantaran alasan anak.



"Untuk Netizen, para fansnya Lesar juga kalo bisa nih ya udah jangan ikut campur urusannya Dede lagi. Didoain aja yang baik-baik. Masalah mereka mau balikan karena mereka ada anak ya. Anaknya baru seumur jagung,” imbuhnya.


Pernyataan Inul Daratista tersebut kemudian disanding oleh netizen dengan pernyataan Mamah Dede. Mamah Dedeh dalam ceramahnya mengungkapkan ketidaksetujuan mempertahankan rumah tangga demi anak.



"Kita punya hak dengan tubuh kita. Sakit aja wajib berobat. Iya apa iya?” tanya Mamah Dedeh kepada audiens yang hadir di ceramahnya itu. “Kalo ada seorang istri ‘saya bertahan bertahan biarin digebukin tiap hari mah, ditendangin juga biarin, yang penting anak-anak bisa belajar yang bener, malu ama orang lain.’ Maap, sangat sangat sangat salah,” tegas Mamah Dedeh.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved