Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beber Harga Bensin di Aljazair Hanya Rp3.000 dan Semua Tolnya Gratis, Akun Twitter Fadli Zon Diserbu Warganet




  Akun twitter Fadli Zon ramai diserbu warganet. Pasalnya, legislator DPR RI dari Partai Gerindra itu mencuitkan hasil pengamatan perjalanannya saat berada di Aljazair.


Isi cuitannya itu membahas tentang harga BBM berupa bensin yang hanya Rp3.000 dan solar hanya Rp1.700 per liter. Sementara, biaya penggunaan ribuan kilometer jalan tol di negara tersebut hanya nol rupiah alias gratis.


"Di Aljazair, harga bensin Rp. 3000,-/liter; harga solar Rp. 1700,-/liter. Jalan tol ribuan kilometer gratis. Tak ada satupun ruas tol berbayar. Luar biasa," tulis Fadli Zon melalui akun twitternya, @fadlizon, dikutip fajar.co.id pada Selasa (31/1/2023).


Cuitan anak buah Prabowo itu pun diserbu netizen. Hingga pukul 17.18 WIB, cuitan itu telah dilihat lebih dari 1,2 juta pengguna twitter, 1.321 retweet, dan disukai lebih dari 7 ribu pengguna.


"Dampak utang ugal ugalan, Pertamina Rugi. Dulu rajin dikritisi Mr. Fadjroel. Kala SBY yg Kuaaa. Sampe kurus mikirin hutang negara…🤔 Tweet Lejen nya…..😁✌," tulis salah satu warganet, sembari memposting dua foto tangkapan layar cuitan dari Fadjroel.


"Bapak Fadly yg terhormat, monggo imigrasi ke Aljazair 😙," ujar warganet lainnya.


"Padahal tweet Pak @fadlizon tak ada muatan membandingkan antara Aljazair dengan negara lain, bahkan dengan negaranya. Tetapi baca rep-nya banyak yg kelepek kelojotan sampe nyuruh pindah segala 😂😂," bela lainnya.


"Di Aljazair gak ada OLIGARKI jadinya apa2 bisa murah dan gratis coba klo Indonesia gak ada OLIGARKI ya bisa sama ma Aljazair beli BBM murah, jalan tol gratis padahal Aljazair cuma punya minyak dan gas bumi doang mereka gak punya tambang nikel, bouxite, kelapa sawit, timah, emas.," jawab lainnya. 


Sumber  Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved