Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditangkap Densus 88, Ini Sosok Agus Raub Driver Ojek Online yang Berbaiat ke Teroris JAD




Anggota Densus 88 antiteror Mabes Polri menangkap terduga teroris bernama Agus Wijayanto alias Agus Raub di rumahnya di Jetis Jogopaten, RT04/31, Kelurahan Pandowoharjo, Kabupaten, Sleman, Yogyakarta, Minggu (22/1/2023).

Tim Densus 88 menyita satu rangkaian bahan peledak (bom) dari tangan terduga teroris yang berprofesi sebagai driver ojek online ini yang juga bekerja sebagai Pria 38 tahun ini terindikasi menjadi anggota jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD) di Yogyakarta.


Informasi yang diterima Okezone, Agus Raub setiap harinya berjualan ikan Hias di Balong Bulus, Sariharjo, Ngaglik, Sleman dan selama kurun waktu satu tahun tersebut, Agus Raub jarang pulang ke Jetis Jogopaten dan hanya di kios Balong Bulus tempat yang bersangkutan berjualan Ikan Hias.


Namun belakangan ini, Agus Raub bekerja sebagai Gofood dan selama bekerja sebagai ojol Agus Agus Raub tinggal di Jetis Jogopaten.


Agus Raub sebelumnya pernah juga tinggal di Pelem, Candibinangun, Pakem bersama bapaknya. Dikarenakan orangtuanya sudah bercerai untuk ayahnya tinggal di Pelem, Candibinangun, Pakem dan Ibu asli Jetis Jogopaten.


Dalam pergaulanya dimasyarakat, dia sangat baik dan berbaur dengan masyarakat sekitar. Namun Agus Raub kurang lebih sudah 3 kali ditangkap oleh pihak Kepolisian dengan kasus yang berbeda.


Kemudian Agus Raub terlihat terakhir pada saat takziah di tempat orang meninggal menggunakan pakaian jubah dan bersorban


Sumber Berita / Artikel Asli: Okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved