Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dua Pejalan Kaki Dibakar di Bantaran Kali Angke, 1 Orang Tewas di TKP


Peristiwa pembakaran hidup-hidup oleh orang tak dikenal, terjadi di perempatan Jalan Permata dan Jalan Aladin Baru, bantaran Kali Angke, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (4/1) malam. Atas kejadian tersebut, korban seorang pria berinisial S,40 meninggal dunia. Semntara korban perempuan berinisial D,39 berhasil dibawa ke rumah sakit.


Terkait peristiwa ini, Kepolisian Sektor Metro Penjaringan dan Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara bergerak menyelidiki peristiwa pembakaran hidup-hidup di bantaran Kali Angke ini.


“Tadi kami bawa ke Polsek Penjaringan ada empat orang,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Febri Isman Jaya di lokasi kejadian, dikutip dari Antara, Kamis (5/1).


Terkait kejadian ini, korban S meninggal dunia karena luka bakar yang dideritanya, sedangkan korban D masih bisa diselamatkan.


Korban perempuan itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Duta Indah untuk menjalani perawatan medis. sedangkan korban S dibawa menggunakan mobil jenazah ke RS Polri Kramat Jati guna kepentingan otopsi.


“Ya sekarang masih menunggu hasil otopsi, apakah memang (meninggal dunia) karena terbakar atau karena tenggelamnya,” kata Febri.


Ihwal terjadinya kasus ini, awalnya sekitar pukul 19.00 WIB, S dan D yang merupakan sepasang teman sedang berjalan di bantaran Kali Angke. Saat itu ada orang tak dikenal menyiramkan bensin dan membakar S, kemudian sedikit mengenai D yang berada di dekatnya.


Dalam kondisi tubuh terbakar, korban S menceburkan diri ke kali (sungai). Kejadian itu membuat warga sekitar panik.


Saat rombongan warga berusaha menyelamatkan D dengan berupaya memadamkan api, pelaku pembakaran melarikan diri.


Febri mengatakan saat ini pelaku pembakaran belum tertangkap dan polisi memeriksa saksi-saksi yang ada, untuk pendalaman motif maupun ciri-ciri pelaku pembakaran.


Ia menambahkan diduga pelaku pembakaran adalah teman dekat korban. “Nanti (identitas pelaku) juga akan kami sampaikan karena masih meminta keterangan-keterangan dari saksi, juga korban sendiri yang masih ada di rumah sakit,” kata Febri.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved