Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Bertemu Surya Paloh Bahas Reshuffle Kabinet? Ini Respons NadDem





Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, Kamis (26/1) kemarin. Pertemuan itu diisukan terkait rencana perombakan atau reshuffle Kabinet Indonesia Maju.


Merespons isu tersebut, Ketua DPP Nasdem Charles Meikyansyah menyatakan, tidak mengetahui secara persis isi pembicaraan Jokowi dan Surya Paloh. Pasalnya, pertemuan tersebut hanya antara Jokowi dengan Surya Paloh.


“Saya dengar begitu ya, tetapi saya kebetulan lagi di dapil nih, kemarin sore sih memang saya dengar begitu. Tetapi isinya apa, konfirmasinya seperti apa, saya juga masih ini nih, masih mau tanyakan ke beliau,” kata Charles kepada wartawan, Jumat (27/1).


Menurut Charles, pertemuan itu diyakini membicarakan soal isu kenegaraan. Kedua tokoh itu membicarakan hal-hal yang bisa membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia.


“Yang jelas buat kebaikan kita semua-lah, bangsa Indonesia. Apalagi ini kan bertemu kepala negara yang sangat berpengaruh kuat di dunia hari ini, Pak Jokowi dan salah satu bapak bangsa juga kan, Pak Surya Paloh,” ucap Charles.


Charles juga menilai, pertemuan itu bagus di tengah dinamika politik menghadapi Pemilu 2024 yang mulai memanas. “Saya pikir ini pertemuan yang sangat kuat, pertemuan yang sangat bagus utk bangsa ini, di tengah dinamika kita saat ini,” pungkas Charles.


Sumber Berita / Artikel Asli: Jawapos




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved