Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Puluhan Ribu Kader di Cilegon Kumpul, Mardiono Yakin PPP Bangkit pada Pemilu 2024



 
Tumpah ruah kader hingga simpatisan dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Cilegon, Banten, membangun optimisme akan kembali direngkuhnya kejayaan partai berlambang kabah pada Pemilu 2024.


Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di hadapan setidaknya 20 ribu peserta yang hadir dalam peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP, di di Lapangan PT BCS Logistics, Cilegon, Banten.


“Harlah emas ke-50 kami bersyukur bahwa masyarakat, konstituen, maupun kader semuanya berkumpul. Saya yakin dengan semangat ini, insyaAllah akan menjemput kebangkitan PPP untuk Pemilu 2024,” ujar Mardiono dalam keterangannya, Minggu (29/1).


Pada acara itu, Mardiono mengaskan komitmen untuk terus memersatukan seluruh keluarga besar PPP untuk satu tujuan menjemput kemenangan. Dia juga mengaku akan terus berjihad membela agama dan menjaga Bangsa Indonesia.


“InsyaAllah PPP akan terus berjihad untuk membela agama dan NKRI, mengawal umat, serta mengawal amar makruf nahi mungkar,” ungkapnya.


Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir yang turut hadir dalam peringatan Harlah ke-50 PPP di Cilegon, mengaku akan terus mendorong partai berlambang Kabah demi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.


“Kami harus dorong yang namanya keberlanjutan dalam perubahan, untuk memastikan kesejahteraan,” tandasnya.


Sumber Berita / Atikel Asli: rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved