Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tanggapi Spekulasi yang Beredar soal Bandar Belum Sepakat, Anies: Orang Berhak Menginterpretasi


 Bakal calon presiden (bacapres) usungan Partai NasDem, Anies Baswedan menjawab spekulasi yang dilontarkan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora Fahri Hamzah yang menyebut bahwa Koalisi Perubahan belum deklarasi lantaran belum ada kesepakatan bandar.


Soal spekulasi tersebut, Eks Gubernur DKI Jakarta itu tak banyak berkomentar.


Dia hanya menyerahkan pendapat itu ke masing-masing orang. 


"Kalau gitu tanya beliau (Fahri Hamzah) aja, apa itu bandar siapa itu bandar," kata Anies Baswedan dalam perbincangannya di kanal YouTube Total Politik.


"Tapi kalau semua orang berhak mengintepretasi, menganalisa dan kita enggak boleh protes mau dianalisa seperti apa pun ini kan wilayah publik," imbuhnya.


Lebih lanjut Anies menyebutkan bahwa dia menyadari apa yang dikerjakan akan mengundang banyak interpretasi.


Sementara soal koalisi, Anies menegaskan bahwa hubungan NasDem dan dua partai lainnya yakni Partai Demokrat dan PKS masih baik-baik saja.


"Biarkan prosesnya berjalan, menurut saya perjalanan ini baik masing-masing partai juga menjalani proses internalnya dengan sehat. Pada waktunya mereka akan mendeklarasikan kok," ungkap Anies Baswedan.


Menurut Anies, NasDem sudah memulai proses internal partai lebih awal sehingga tampak mendahului dua partai calon koalisi lainnya.


Baca Juga: Terbitkan Perppu Ciptaker yang Gugurkan Putusan MK, Rocky Gerung Kasih Julukan 'Man of Contradiction' untuk Jokowi


"Ya barangkali begini kalau dilihat proses Partai NasDem proses internal sudah menjalankan lebih awal, rakernas di bulan Juni tiga bulan kemudian mendeklarasikan hasil satu orang," kata Anies.


"Sementara dua (partai) lain baru mau akan proses, kan proses internal enggak boleh dilanggar," tuturnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved