Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Mengaku Tak Risau dengan Isu Bersih-bersih Jejaknya oleh Pj Heru Budi


 Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengaku tak risau dengan kebijakan peninggalannya di DKI yang banyak dipreteli oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.


Pasalnya menurutnya, publik sendiri yang akan membela.


"Jadi sebuah project atau program yang dirancang dengan ilmu pengetahuan yang menggunakan akal sehat dan mengedepankan kepentingan rakyat orang banyak dengan sendiri akan dipertahankan oleh orang banyak," jelasnya. 


Hal ini menurut Anies Baswedan berbeda dengan kebijakan yang dikeluarkan dengan otot, karena memerlukan peraturan untuk mencegahnya untuk diganti.


Tetapi dirinya menyakini bahwa kebijakan publiknya telah dirasakan oleh masyarakat, karena itu publik sendiri yang akan menjaga hal tersebut.


"Kita harus membuat kebijakan publik yang dirasakan oleh publik dan sendirinya publik akan mempertahankan. Kalau itu diubah yang marah akan publik," tegasnya.


Dirinya pun menyakini tidak ada proses penghapusan jejak. 


Selama dirinya memimpin selalu ada kesadaran bahwa kekuasaan akan ada batasan.


"Saya menyusun program bukan meniadakan yang sebelumya. Ada continue and change. Ada keberlanjutan tapi ada juga perubahan. Sebagai yang bertugas tugas saya selesai," pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved