Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bantah Isu Mohamad Luthfi Lompat ke Golkar, Hasan Basori: Ia Kader PKB Selamanya




Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Cirebon membantah kabar yang menyebutkan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Mohamad Luthfi, akan pindah ke Partai Golkar akibat ketidakharmonisan.


Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Hasan Basori menjelaskan, walaupun Luthfi tidak mendaftar lagi menjadi caleg di Kabupaten Cirebon pada 2024, namun ia masih tercatat sebagai kader PKB. Sehingga kabar Luthfi dibuang oleh PKB dan akan pindah ke partai politik lain itu tidak benar.


“Incumbent hari ini ada sepuluh, sembilan sudah menyatakan di Kabupaten Cirebon dan memang Ketua DPRD akan naik menjadi caleg DPR RI, jadi berita Luthfi pindah ke Partai Golkar itu hoax,” tegas Hasan Basori saat ditemui Kantor Berita RMOLJabar, di Kantor Sekretariat DPC PKB dibilangan jalan Fatahillah Sumber, Sabtu (4/2).


Hasan kembali menegaskan, Luthfi merupakan kader inti dan menjadi pengurus DPW PKB Jawa Barat. Sehingga tidak terdaftar sebagai pengurus DPC PKB Kabupaten Cirebon.


Ia pun memastikan posisi Ketua DPRD masih dalam pelukan parpol pimpinan Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu.


Untuk memastikan dan mengklarifikasi kabar Ketua DPRD akan pindah ke Partai Golkar adalah hoax, dirinya sudah memerintahkan Sekretaris DPC PKB memanggil Luthfi.


“Kami sudah memanggil Ketua DPRD untuk menguatkan komunikasi dan mengklarifikasi beredarnya isu tersebut dan Luthfi adalah kader PKB selamanya,” tutupnya.


Suhu politik di Kabupaten Cirebon memang sedikit memanas akibat ketidakharmonisan antara Hasan Basori (Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon) dengan Mohamad Luthfi (mantan Ketua DPC PKB yang juga Ketua DPRD Kabupaten Cirebon) yang memuncak dalam sepekan terakhir.


Rumor yang berkembang Luthfi dikabarkan akan pindah Partai mengikuti jejak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakin bernaung di bawah beringin. 



Sumber Berita / Artikel Asli: rmol


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved