Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Brak! Camry Plat Merah Berpenumpang Wanita Bugil Tabrak Tiang





Brak! Sedan Toyota Camry plat merah menabrak tiang dan menyerempet sebuah mobil yang terparkir di Jalan Soekarno-Hatta, dekat RS Siloam di Kota Jambi, Kamis (2/2/2023) malam.


Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun berhamburan. Betapa kagetnya mereka saat melihat penumpang di dalam mobil yang juga seorang wanita dalam keadaan bugil.


Warga pun mengaku, melihat wanita telanjang keluar dari mobil berplat dinas tersebut. Menurut mereka, pengemudi dan penumpang wanita telanjang masih berusia remaja.


Pemilik mobil yang ditabrak itu menyaksikan penumpang perempuan Camry pelat merah kondisinya dalam keadaan telanjang. Bahkan, bebernya, sarungnya hendak diambil untuk menutupi tubuh perempuan tersebut saat mau dibawa ke rumah sakit.


Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry, menjelaskan, mobil sedan Camry itu datang dari arah simpang bandara lama kearah simpang Adipura. Saat di depan RS Siloam menabrak tiang kemudian menyerempet mobil lainnya yang sedang terparkir.


ita tanpa busana keluar dari sedan Camry plat merah ini, tak ayal membuat riuh warganet.


Akun @jambisharing yang mengungah video kecelakaan Camry itu, menuliskan mobil plat merah merek Toyota Camry BH 1842 Z mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Soekarno-Hatta depan RS. Siloam, sekitar pukul 21.00 WIB.


Diketahui identitas Pengemudi mobil plat merah tersebut seorang pria berinisial MSA bersama satu orang perempuan inilsial TACR (16), keduanya berstaus pelajar.


Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved