Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Immanuel Ebenezer Bubarkan Relawan Ganjar Pranowo Mania, Gus Umar: Ada Apa Kira-kira?

 




Kabar mengejutkan datang dari salah satu kelompok relawan Ganjar Pranowo, "Ganjar Pranowo Mania" yang dalam waktu dekat akan dibubarkan.


Kabar akan dibubarkannya kelompok relawan tersebut diunggah oleh Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Hasibuan.


"Noel membubarkan Relawan Ganjar. Ada apa kira-kira gaes?," ujar Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) yang karib disapa Gus Umar itu.


Pada unggahan Gus Umar tersebut, Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mengundang Media Cetak, Media Online, dan Media Elektronik untuk hadir pada konferensi pers pembubaran relawan yang akan dia laksanakan.


Pada undangan tersebut, Konferensi Pers kabarnya akan diadakan pada Kamis (9/2/2023) pukul 13.00 WIB di Jl. Panglima Polim No. 14 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Sebelumnya, relawan Jokowi Mania yang dipimpin Immanuel Ebenezer membuat kelompok baru bernama Ganjar Pranowo Mania. Mereka menyatakan dukungan kepada Ganjar sebagai calon presiden 2024.


Ganjar Pranowo Mania telah membuat deklarasi dukungan untuk Ganjar di sejumlah daerah. Mereka juga paling lantang membela Ganjar dalam prahara dengan PDIP.


Salah satunya saat sejumlah politisi PDIP membentuk Dewan Kolonel untuk mendukung Puan Maharani. Ganjar Pranowo Mania membentuk Dewan Kopral untuk mendukung Ganjar.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved