Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rafael Alun Sebut Rubicon dan Harley Yang Dipakai Mario Dandy Bukan Miliknya, Lalu Milik Siapa?


 Rafael Alun Trisambodo buka suara terkait mobil Rubicon dan Harley yang dipamerkan anaknya, Mario Dandy Satrio (20), yang juga berujung atas sorotan LHKPNnya. Rafael memastikan mobil dan motor tersebut bukan miliknya.


"Sebetulnya itu bukan, ini, tapi mending kita fokus kepada ini aja itu, itu bukan milik saya," kata Rafael, Jumat (24/2/2023).


Rafael tidak menjelaskan lebih lanjut terkait kepemilikan mobil Rubicon serta motor Harley yang kerap dipamerkan anaknya, Mario Dandy Satrio.


Dia menyebut lebih baik saat ini fokus pada kesembuhan David, anak pengurus GP Ansor, yang jadi korban penganiayaan anaknya.


"Iya kita fokus aja pada kesembuhan Ananda David dulu ya, saya sangat prihatin sekali dengan keadaan ananda David, setiap hari saya hanya kusyuk untuk berdoa untuk kesembuhan Mas ananda David," ucapnya.


Rafael Alun Trisambodo Mundur dari ASN Ditjen Pajak


Untuk diketahui, Rafael Alun Trisambodo dicopot dari jabatannya di Ditjen Pajak Kementerian Keuangan buntut kasus kasus penganiayaan yang dilakukan anaknya, Mario Dandy Satriyo (20).


Rafael kini menyatakan mundur dari aparatur sipil negara (ASN) Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak.


Pengunduran diri Rafael Alun Trisambodo tertuang dalam surat terbukanya yang diterima, Jumat (24/3/2023).


Rafael mundur dari ASN terhitung Jumat 24 Februari 2023.


"Bersama ini, saya Rafael Alun Trisambodo menyatakan penguduran diri atas jabatan dan status saya sebagai Aparatur Sipil Negara Direktorat Jenderal Pajak mulai Jumat 24 Debruari 2023," kata Rafael.


Rafael menyatakan siap mengikuti prosedur pengunduran diri di Ditjen Pajak.


Selain itu, dia juga akan mengklarifikasi soal LHKPN yang menjadi sorotan.


Surat Terbuka


Melalui surat ini, saya Rafael Alun Trisambodo ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga anandaDavid atas perbuatan yang telah dilakukan oleh anak saya dan terus mendoakan anada David agar diberikan perlindungan dan pemulihan sampai kembali sehat.


Saya menyadari bahwa perbuatan yang dilakukan oleh anak saya tidak benar dan telah merugikan banyak pihak.


Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar PB NU, GP ANSOR BANSER, dan kepada seluruh Masyarakat Indonesia. Saya juga meminta maaf kepada seluruh pegawai Kementerian Keuangan, terutama rekan-rekan DJP yang sudah sangat dirugikan atas kejadian ini.


Bersama ini, saya Rafael Alun Trisambodo menyatakan penguduran diri atas jabatan dan status saya sebagai Aparatur Sipil Negara Direktorat Jenderal Pajak mulai Jumat 24 Debruari 2023.


Saya akan mengikuti prosedur pengunduran diri di Direktorat Jenderal Pajak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Saya tetap akan menjalani proses klarifikasi mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan mematuhi proses hukum yang berlaku atas kejadian yang dilakukan anak saya.


Demikian surat permohonan maaf ini saya buat sebagai bentuk penyesalan saya dan saya sangat mengharapkan pemberiaan maaf dari seluruh pihak yang terkait dengan kejadian ini, terima kasih.


Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved