Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Relawan Anies Makin Percaya Diri, Sejumlah Kejutan Diprediksi Masih Akan Terjadi






Terbentuknya poros Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres), membuat relawan makin pede bergerak. Relawan pun menambah daya gedor pergerakan.


Anies menjadi figur pertama yang mendapat tiket bacapres 2024. Tiga partai sudah menjalin poros koalisi, Nasdem, Demokrat dan Gerindra. Setelah tiga partai itu komitmen, sejumlah langkah kejutan masih akan dilakukan.


Bisa saja strategi pemenangan atau bahkan bertambahnya kekuatan koalisi. Hal itu ditegaskan Sekjen DPP Mileanies, Asri Tadda.


”Beberapa bulan ke depan akan banyak kejutan. Ini politik, banyak kejutan yang sulit terbayangkan akan terjadi. Dinamika politik ini sangat cair,” ujarnya, Rabu, 1 Februari.


Lebih lanjut Asri mengatakan, bertambahnya gerbong Anies dari PKS dan Demokrat memberikan banyak keuntungan, khususnya kepada relawan Anies. Akan tetapi, semua akan lebih terang setelah deklarasi koalisi.


”Kami tentu lebih semangat memenangkan Pak Anies di Pemilu 2024. Sudah pasti itu kabar baik buat kami,” lanjutnya.


Terkait waktu deklarasi, Asri Tadda mengaku akan terjadi antara Maret atau April mendatang.

”Mungkin Maret-April sudah ada deklarasi resmi dari koalisi perubahan. Ini luar biasa, semangat baru untuk kami,” kata dia.


Dengan begitu, Ketua DPD Mileanies Sulsel ini menegaskan, tugas mereka hanya perlu meyakinkan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada Anies. Terlepas dari siapa pun calon wakilnya nanti.


”Kan ada kelompok masyarakat yang belum menentukan pilihan, karena belum ada dukungan PKS dan Demokrat. Jadi kondisi sekarang memberikan banyak keuntungan untuk kami,” tegasnya.



Sumber Berita / Artikel Asli: Fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved