Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Srenum TNI Gelar Lomba Kreativitas Prajurit dan PNS di Lingkungan TNI


Jakarta 24 Februari 2023 --- Staf Kebijakan Strategis dan Perencanaan Umum Tentara Nasional Indonesia (Srenum TNI) menggelar Lomba Kreativitas Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta penyelenggaraan kerja sama Penelitian dan Pengembangan (Litbang) di lingkungan TNI.

 

Terkait kegiatan tersebut, Staf Paban III/Litbang Asro Srenum TNI melaksanakan Sosialisasi Petunjuk Referensi Lomba Kreativitas Prajurit dan PNS serta Kerjasama Litbang di Lingkungan TNI, yang diikuti oleh 75 peserta meliputi Unit Organisasi Mabes TNI dan Angkatan, bertempat di Aula Satpamwal, Mabes TNI, Rabu (22/02/2023).

 

Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., yang diwakili oleh Waasrenum Panglima TNI Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos., M.M., C.Fr.A, berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya guna mewujudkan “TNI Patriot NKRI siap Mendukung Pembangunan Nasional”.

 

Pada kesempatan yang sama, Pabandya 1-Litbang/Pb III Srenum TNI Letkol Tek Subagyo, S.T., M.T., memaparkan tentang Keputusan Panglima Nomor Kep/1301/XII/2022 mengenai Petunjuk Referensi Lomba Kreativitas Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

 

Sementara Pabandya 3-Iptek/Pb III Srenum TNI Letkol Laut (E) Petrus Bambang S.B., S.T., M.Tr. Hanla., M.M memaparkan tentang Keputusan Panglima Nomor Kep/1302/XII/2022 mengenai Petunjuk Referensi Kerja Sama Penelitian dan Pengembangan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

 

Kegiatan dilanjutkan sesi tanya jawab dan forum berdiskusi guna menjadi masukan dalam penentuan kebijakan berkaitan dengan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi penyelenggaraan Lomba Kreativitas Prajurit dan PNS serta penyelenggaraan kerja sama Litbang di lingkungan TNI.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved