Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cucu Pendiri Israel Minta Jokowi Tolak Timnas Israel U-20 Berlaga di Indonesia


 Cucu pendiri Israel, Miko Peled meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh masyarakat menolak kehadiran Timnas Israel berlaga di Piala Dunia U-20 Indonesia 2023.

Peled merupakan cucu dari tokoh Israel, Avraham Katsnelson yang turut andil dalam deklarasi kemerdekaan negara Israel.

Meski terlahir dari keluarga pendiri Israel, Peled merupakan tokoh yang menentang keras penindasan Israel terhadap Palestina.

Menurut Peled, menerima kedatangan Israel sama halnya dengan mengizinkan zionisme terus menindas rakyat Palestina.

"Mengizinkan timnas Israel untuk bertanding, masuk ke Indonesia, itu berarti memberikan izin kepada Israel untuk terus membunuh dan menindas rakyat Palestina dan memberitahu kepada Israel bahwa mereka bisa lepas tangan dari hal itu," ucap Miko Peled dalam sebuah video dikutip dari cordova.media, Senin (27/3/2023).

"Bahkan, dari negara muslim besar seperti Indonesia tidak bisa mengabaikan ini begitu saja. Palestina tidak bisa sendirian memenangkannya. Mereka tidak bisa meraih kemerdekaan tanpa dukungan dari kita," tambahnya.

Dia juga menyindir negara Arab yang telah membuka hubungan diplomatis dengan Israel. Padahal, menurutnya, hal itu sesuatu yang berbahaya.

"Kita telah menyaksikan negara-negara Arab dan beberapa negara muslim membuka tangannya untuk Israel, ini adalah fenomena yang sangatlah berbahaya," tandas Peled.

Sebelumnya, polemik kedatangan Timnas U-20 Israel ke Indonesia terus bergulir. Ormas Islam, MUI, dan sejumlah pejabat negara menolak kehadiran Timnas Israel berlaga di Indonesia.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved