Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diisukan Terseret Kasus Rafael Alun, Intip 4 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad


 Indonesian Audit Watch (IAW) kembali merilis nama artis yang terlibat tindakan money laundry. Seperti diketahui sebelumnya, IAW juga menyebut artis inisial P sebagai salah satu artis yang terlibat money laundry, kini IAW menyebutkan artis inisial R. Artis dengan inisial R ini diduga terlibat dalam tindakan pencucian uang eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Banyak warganet yang kemudian mengaitkan artis inisial R dengan Raffi Ahmad. Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad dekat dengan menantu Rafael Alun yaitu Jeremy Imanuel Santoso yang merupakan manajer dari RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad.

Terlepas dari dugaan tersebut, Raffi Ahmad merupakan artis yang dikenal tajir melintir hingga mendapatkan julukan Sultan Andara. Berikut ini empat sumber kekayaan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

1. RANS Entertainment

Sumber kekayaan Raffi Ahmad yang pertama didapatkan dari RANS Entertainment. RANS Entertainment merupakan sebuah channel YouTube milik Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina yang dibuat sejak 27 Desember 2015.

Bahkan channel YouTube ini telah memiliki lebih dari 25 juta subscriber. Sehingga tak heran, Raffi Ahmad bisa meraih banyak pundi-pundi rupiah dari iklan (AdSense) yang ditayangkan.

Kini RANS Entertainment semakin berkembang dan memiliki sejumlah bisnis lainnya seperti RANS Animation Studio, RANS Music, Power RANgers, RANS E-Sport, RANS Zoo, RANS Beauty. Semua bisnis tersebut berada dalam satu naungan perusahaan RANS Entertainment.

2. Klub Olahraga

Selain RANS Entertainment, Raffi Ahmad juga diketahui memiliki bisnis di sektor olahraga. Ia diketahui telah membeli klub sepak bola Cilegon FC, yang kini telah berganti nama menjadi RANS Cilegon FC.

Selain di dunia sepak bola, Raffi Ahmad tertarik bisnis di cabang olahraga basket. Raffi Ahmad juga diketahui memiliki klub basket bernama RANS PIK Basketball dengan Jeremy Imanuel Santoso sebagai manajernya.

3. Presenter

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air dengan tarif yang fantastis. Ia kerap ditunjuk sebagai presenter sebuah acara di televisi yang membuatnya kerap tampil di layar kaca. Sehingga tak heran jika ia bisa menjadi tajir melintir karena ada banyak acara TV yang dibawakannya.

4. Endorsement

Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 memiliki lebih dari 66 juta pengikut saat ini. Banyaknya pengikut di Instagram tak disia-siakan oleh Raffi Ahmad, demi mendulang banyak rupiah, ia juga membuka jasa endorsement.

Bahkan banyak merek produk yang kemudian tergiur untuk menggaet Raffi Ahmad untuk mengiklankan produk tersebut.

Itulah empat sumber kekayaan Raffi Ahmad yang bernilai fantastis. Informasi keterlibatan Raffi Ahmad dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo hingga kini masih menunggu konfirmasi dari pihak KPK dan pihak yang berwenang lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved