Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

DPD Pepabri Sulselbar Gelar Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri



 

Jakarta ---  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar menggelar silaturahmi dengan Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri, bertempat di Asrama Lompobattang, Makassar, Sulsel, Kamis (16/3/2023).

 

Acara yang mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Dalam Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia”, dihadiri pula oleh para pengurus dan anggota DPD Pepabri Sulselbar.

 

Ketua DPD Pepabri Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad mengatakan antara lain bahwa kegiatan ini merupakan salah satu visi dan misi Pepabri untuk membangun kebersamaan termasuk kesejahteraan para anggotanya.

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Pepabri Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar bahwa visi Pepabri terbangunnya persatuan dan kesatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri menjadi satu kesatuan bersama komponen bangsa lainnya, dapat berpartisipasi dalam setiap upaya demi terjaminnya keutuhan dan tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45.

 

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada para Purnawirawan TNI-Polri dan Warakawuri.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved