Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kelakuan Pejabat Era Jokowi, Alphard Bisa-bisanya Memasuki Apron Bandara Demi Menjemput Sri Mulyani: Enak Banget Ya

 


Menteri Keuangan, Sri Mulyani kembali mendapatkan sorotan tajam terkait dengan sikap pejabat di Indonesia. 

Kali ini bukanlah jajarannya, melainkan sikap dari sosok anak buah Presiden Joko Widodo alias Jokowi inilah yang mendapatkan sorotan. 

Bagaimana tidak, terungkap bagaiman Sri Mulyani dijemput dari bandara dengan sebuah mobil Alphard yang dikawal mobil Bea Cukai

Pemandangan seperti ini sangatlah tidak wajar, mengingat mobil tersebut masuk area apron yang merupakan area pesawat untuk parkir, mengisi bahan bakar, dan untuk memuat penumpang.

Foto tersebut diunggah oleh pengusaha sekaligus politisi Partai NasDem, Peter F Gontha, melalui akun Instagram pribadinya @petergontha, Jumat (24/3/2023).

Belakangan terungkap bahwa mobil mewah tersebut tengah menjemput Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani yang baru saja pulang dari Papua dengan maskapai Batik Air. 

Hal tersebut diungkap @PartaiSocmed sembari menggugah foto lanjutan di mana tampak Menkeu menuju mobil Alphard sakti itu di apron Bandara Soetta.

“Sudah ada klarifikasi bahwa itu adalah rombongan ibu Menkeu Sri Mulyani yang baru pulang tugas dari Papua dengan pesawat Batik Air,” tulis akun @PartaiSocmed. 

Meski begitu banyak netizen yang mencibir Sri Mulyani, karena dianggap terlalu berlebihan dan tidak pantas. “Kementerian SULTAN,” tulis akun @sung*. 

“Enak banget ya, turun pesawat langsung ada jemputan. Gak perlu nunggu bagasi dulu, abis itu jalan ke pintu keluarnunggu angkutan umum. Iya, tau tugas negara sudah banyak nunggu,” tulis akun @faq.

Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved