Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantan Duta Besar Era SBY Sindir Sri Mulyani yang Ketahuan Masuk Apron Bandara Pakai Mobil Pribadi dan Dikawal Mobil Bea Cukai




 Mantan Duta Besar untuk Polandia era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Peter F. Gontha menyindir Menteri Keuangan, Sri Mulyani. 

Bukan tanpa sebab, Sri Mulyani diketahui merupakan sosok yang keluar dari mobil Alphard yang menembus apron Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta.

Sri Mulyani diketahui menaiki mobil Alphard, sementara di belakangnya dikawal mobil Bea Cukai.

Peter F Gontha sempat memprotes masuknya mobil pribadi di kawasan steril Bandara Soetta. 

"INI APALAGI COBA????? Mobil pribadi masuk Apron Bandara Soetta, menurunkan penumpang langsung dari pesawat ke Mobil Pribadi Alphard, terus dikawal belakangnya sama mobil BEA CUKAI," ujar Peter Gontha sebelumnya.

Lalu, Peter Gontha menyebut bahwa ia mendapatkan informasi mengenai penumpang mobil Alphard tersebut.

"Ternyata ini, menurut si Pablo, @logikapolitikid, bukan barang bawaan dari luar negeri, kayanya di Terminal 1 atau 2 Soetta, mungkin mendarat dari Indonesia Timur, jadi aman," katanya, dikutip Sabtu (25/3/2023).

"Alhamdulillah, bukan penyelundupan yang ingin menghindari bayar bea Cukai," tambah Peter F. Gontha.

Diduga sudah mengetahui sosok di balik mobil pejabat tersebut, Peter Gontha melontarkan sindiran menusuk.

"Cuman mau tau aja, siapa sich pejabat yang mobil alphard-nya sampai dikawal mobil BEA CUKAI dan bisa masuk sampai apron bandara, semoga saja ini bukan Pejabat Tinggi Negara," tulisnya.

Menurutnya, penumpang mobil Alphard itu telah melakukan dosa kecil karena masuk di kawasan steril bandara Internasional. 

"AVSEC (aviation security) pasti taulah, karena mereka yang mempunyai tanggung jawab menjaga keamanan bandara. Dosa kecil ajalah, gpp," tutup unggahannya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved