Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masinton Serang Mahfud MD Soal Transaksi Janggal Rp349 T, Sosok Ini Geram: Bro, Harusnya Lu Dukung Bukan Nyinyirin


 Kader Partai Kebangkitan Bangsa Umar Hasibuan atau Gus Umar mengkritik Anggota Komisi XI DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu yang memprotes keras kinerja Menko Polhukam Mahfud MD terkait gaduh transaksi janggal Rp349 Triliun di Kementerian Keuangan. 

Dia mengaku heran Masinton malah menyalahkan Mahfud atas kegaduhan yang terjadi bukan malah mendukungnya. 

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 28 Maret 2023.

"Bro kalau Mahfud gak bicara kita gak pernah tahu ada transaksi yg mengerikan di kemenkeu. Harusnya lu dukung bukan lu nyinyirin," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Bro kalau Mahfud gak bicara kita gak pernah tahu ada transaksi yg mengerikan di 

Diketahui, kegaduhan transaksi janggal sebesar Rp 349 triliun yang diduga berada di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) kini makin melebar saja. Terkini, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD terlibat saling 'serang' dengan anggota Komisi III DPR RI.

Dalam akun Twitter pribadinya, Mahfud MD kini balik menantang para anggota Komisi III DPR RI untuk segera menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan dirinya terkait transaksi mencurigakan Rp 349 triliun di Kemenkeu tersebut.

Mahfud mengaku telah memiliki bukti dan siap memberikan faktanya saat RDP nanti.

"Bismillah. Mudah-mudahaan Komisi III tidak maju mundur lagi mengundang saya Menko Polhukam/Ketua KNK-pp-TPPU. Saya sudah siap hadir. Saya tantang Saudara Benny K. Harman juga hadir dan tidak beralasan ada tugas lain. Begitu juga dengan saudara Arteria (Dahlan) dan saudara Arsul Sani. Jangan cari alasan absen," cuit Mahfud MD di akun Twitter-nya dikutip Minggu (26/3/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved