Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Erick Thohir Disentil Karena Kelakuan Anak Buahnya yang Salah Mengenali ‘Anies’: Akhlak Apa yang Anda Kampanyekan Pak Menteri?


 Mantan Komisaris Ancol, Geisz Chalifah menyentil Menteri BUMN Erick Thohir karena perilaku salah satu anak buahnya.

Adapun anak buah Erick Thohir yang dimaksud yaitu Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto yang belum lama ini menjadi sorotan. 

Dede tampaknya salah mengenali nama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia menyindir keinginan Anies Matta agar Istana menjadi seperti masjid yang pintunya terbuka seperti rumah rakyat dengan mengaitkannya pada salah satu sikap Anies Baswedan ketika menjabat sebagai gubernur.

Sindiran tersebut disampaikan Dede melalui cuitannya dan diketahui cuitan tersebut kini telah dihapus oleh Dede sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Geisz langsung menyentil Erick Thohir dan mengingatkannya soal kampanye akhlak yang selama ini digembar-gemborkan Menteri BUMN itu.

“Saudara @erickthohirAnda mengkampanyekan Akhlak di ATMBank Pemerintah,” ujar Geisz, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Senin (27/3/2023).


 

Geisz menyayangkan Erick yang tak bisa mengurus salah satu anak buahnya yang dianggap tidak cukup memiliki akhlak yang baik.

“Tapi ngurus Anak buah anda @kangdede78 yg jelas2 Memalsukan Plat Nomor Mobll yg bukan haknya. Membuat berita Hoax ttgsholat Ied di JIS. Foto M....mBeredar,” ujarnya.

Loyalis Anies Baswedan ini kemudian mempertanyakan pada Erick soal akhlak apa yang dikampanyekan. “Akhlak apa yg anda kampanyekan Pak Menteri??” tanya Geisz.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved