Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengamat Sodorkan Bukti Terbaru Luhut The Real President: Sekarang Jadi Menlu




 Pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto menyodorkan bukti terbaru Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan merupakan the real president.

Gigin mengatakan bahwa sekarang Luhut berubah menjadi Menteri Luar Negeri (Menlu) karena melobi agar Warga Negara Indonesia (WNI) lebih mudah berkunjung ke Korea Selatan. 

"Sekarang dia menjadi Menlu. Benar-benar the real president," ungkap Gigin dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @giginpraginanto, Jumat (24/3).

 

Sementara itu, Luhut mempunyai target agar WNI bisa mendapatkan Visa on Arrival (VoA) saat ke Korea Selatan dan penerapannya sedang dibahas kedua negara.

Luhut menyampaikannya ketika mambahas tentang kunjungan ke Korsel selama beberapa hari ke depan. Dan akan ada Pertemuan Tingkat Tinggi antara pemerintah dan Korea Selatan di sana untuk memperingati 50 tahun hubungan diplomatik.

"Saya juga membahas beberapa hal yang tak kalah penting seperti kemudahan perjalanan bagi wisatawan lewat kemungkinan mempertimbangkan penerapan kebijakan Visa on Arrival bagi WNI seperti yang telah Indonesia dapatkan dari Jepang," papar Luhut dalam unggahannya di akun @luhut.pandjaitan, Kamis (23/3/2023).

Melansir dari Detik, VoA merupakan dokumen izin masuk sementara yang diberikan pemerintah melalui kerja sama antar negara. Jika sudah punya maka warga asing bisa langsung mengajukannya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved