Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Punya Track Record Ini, Anies Baswedan Diyakini Mampu Lanjutkan Program Terbaik Jokowi!


 Mantan Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) era Anies Baswedan, Tatak Ujiyati menyoroti Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy yang meyakini calon presiden (capres) yang mereka usung, Anies Baswedan, pasti akan menjalankan program terbaik Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Hal itu ditanggapi dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Tatak Ujiyati mengutarakan bahwa Anies Baswedan memang memiliki track record untuk melanjutkan program Jokowi. 

Tatak Ujiyati pun membeberkan track record yang dimaksudnya itu. Mulai dari terkait Jakarta International Stadion (JIS), hingga TransJakarta.

"Anies punya track record untuk melanjutkan. Contoh Jakarta, tak sekedar dilanjutkan program-program yang baik terus disempurnakan. JIS yang sudah digagas 5 gubernur sebelumnya, selesai dibangun. TransJakarta tak hanya dilanjutkan tapi diintegrasikan dengan moda transportasi lain," papar Tatak Ujiyati dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (24/3).

 

Sementara itu, keyakinan kader PKS itu yakni seraya merespons PDIP yang terkait harapan Jokowi agar PDIP mencalonkan capres yang melanjutkan kepemimpinannya.

"Kita yakin dan percaya capres kita yang akan datang, akan menjalankan program-program terbaik dari Pak Jokowi, akan dilanjutkan, pastinya," ujar Aboe.

Ia menyebut program Jokowi seperti Ibu Kota Nusantara (IKN) juga pasti akan diteruskan. Maka dari itu, dirinya meminta agar semua pihak tidak berpikir yang aneh-aneh terhadap seorang capres yang akan maju di Pilpres 2024. 

"Apalagi IKN, itu sudah jadi UU, ya toh? Jadi sudah lah, kita positive thinking saja. Tidak usah terlalu ke kiri, ke kanan, begini lah, begitu lah," ucapnya.

Kemudian, Aboe merespons Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut Jokowi mengkhawatirkan kalau kepemimpinannya semasa menjadi Gubernur DKI Jakarta tidak diteruskan.

"Pastinya tidak (setuju) dong. Karena kita katakan yang dikatakan Hasto itu tidak akan terjadi sama kita. Karena IKN itu sudah UU dan sudah harus dijalankan," imbuh Aboe.

Sumber Berita /Artkel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved