Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Rp4,4 Triliun Artis P, Kini Muncul Sosok R, IAW: Selebriti atau YouTuber


 Belum juga terungkap siapa sosok aktris inisial P yang terlibat kasus pencucian uang. Kini muncul artis inisial R yang diduga terlibat dalam kasus pencucian uang yang juga melibatkan Mantan Pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Inisial nama R muncul setelah Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus, mendatangi KPK dan menyampaikan data-data tersebut ke KPK.

“Kami berharap agar komunikasi kami dengan KPK, kami sebut lebih dulu namanya kemudian modusnya, kami sudah sampaikan beberapa pejabat yang terlibat,” ucap Iskandar ketika diwawancarai pada Kamis (30/3/2023).

“Iya R, bukan yang lainnya, kami cukup menyebut nama inisial satu huruf, karena banyak nama yang bisa nanti bertendensi buruk kalo kami menyebut lebih dari satu, kami tidak ingin juga merusak citra atau performa orang lain, sebelum ada keputusan hukum,“ lebih lanjut Iskandar menegaskan.

Iskandar mengungkapkan artis terkenal yang berinisial R ini diduga sebagai crazy rich, dan disebut sebagai orang kaya baru dilihat dari jumlah pajak yang dibayarkannya.

“Format untuk mencuci R lah ya, ngaku-ngaku disebut crazy rich, tapi bisa dibilang orang kaya baru sih, kalau waktu kita ga dilihat dari durasi, tapi kita lihat pajak pribadinya saja sesungguhnya cenderung tidak bisa disebut kaya ko,” jelasnya.

Iskandar menyebutkan bahwa Rafael Alun memiliki hubungan bisnis besar mencapai triliunan dan terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnisnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu IAW juga menyebutkan inisial artis P yang diduga terlibat kasus pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Praktik pencucian uang yang diduga dilakukan inisial P ini melalui kegiatan endorsement produk skin care, butik dan petshop.

“Kontrak mereka ini luar biasa besar, kalau merujuk kepada siapa dan mengapa, kita bisa lihat dalam kurun waktu 2018-2022, ada ga selebriti atau youtubers yang menerima kontrak untuk mengendorse atau mengiklankan skinker, butik, atau petshop,” tutupnya.

Adanya inisial P ini, membuat nama Prilly Latuconsina dan Pamela Safitri terseret dalam dugaan kasus pencucian uang. Namun, mereka berdua langsung membuat klarifikasi.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved