Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Foto Istrinya Kunjungi Restoran Mewah Salt Bae, Sekda Riau: Itu Makan Bawa Bekal




Satu per satu aksi pamer kemewahan yang ditunjukkan oleh istri Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Riau SF Hariyanto saat ini tengah dikuliti oleh netizen.

Saat ini tengah viral cuitan dari @PartaiSocmed yang mengunggah foto istri Sekda Riau mengunjungi rumah makan alias restoran milik chef kondang bernama Nusret Gokce alias Salt Bae.

Dilansir TribunWow, akun @PartaiSocmed juga menuliskan sebuah caption berisi sindiran kepada istri Hariyanto tersebut.

"Bu Sekda Riau ngirit banget di Turki sampai harus tidur di lantai demi biar bisa dinner di restonya Salt Bae." tulis @PartaiSocmed, Senin (27/3/2023).

Akun tersebut turut menyertakan video klarifikasi dari Hariyanto yang menjelaskan bahwa kunjungan ke Turki dilakukan menggunakan tiket promo.

"Oh iya lupa, tempo hari Pak Sekda Riau sudah klarifikasi bahwa isterinya di resto Salt Bae itu makan rendang yg dibawanya dari Indonesia sambil foto2. Mohon maaf atas ketidak-akuratan kami." sindir @PartaiSocmed.

Hariyanto juga menyatakan bahwa istrinya di restaurant Salt Bae hanya mengonsumsi bekal dan sekadar numpang foto-foto.

"Soal makan di Salt Bae, itu mereka makan ramai-ramai. Mereka jalan hanya bergaya-gaya saja untuk foto, tidur saja orang itu di apartemen ramai-ramai. Makan saja mereka bawa rendang dan bekal, jadi dari mana itu mewahnya," jelas Hariyanto dalam video klarifikasi, Senin (20/3/2023).

Cuitan @PartaiSocmed ini telah dilihat oleh satu juta lebih netizen dan sudah dicuitkan ulang sebanyak 997 kali.

Sebagai informasi, restoran milik Salt Bae di Turki merupakan restoran mewah yang kerap didatangi oleh pemain sepak bola kelas dunia seperti Lionel Messi hingga bintang film Hollywood.

Sumber Berita / Artikel Asli : WOW. Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved