Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

70 Tas Mewah Disita KPK, Rafael Alun Trisambodo Ngaku Cuma 10 yang Asli, Kok Tetap Dibeli?

 


Setelah kasus penganiayaan yang dilakukan sang putra, gaya hidup keluarga Rafael Alun Trisambodo hingga kini kerap menjadi sorotan. Apalagi, istrinya kerap pamer mengenakan berbagai barang-barang mewah di media sosial.

Akibatnya, masyarakat mempertanyakan harta yang dimiliki oleh Rafael Alun Trisambodo. Sejumlah koleksi tas mewah milik istrinya sendiri langsung disita oleh KPK. Namun, dari pihak Rafael Alun Trisambodo membuat pernyataan kalau tas mewah itu bukan barang asli.

Ayah dari Mario Dandy ini mengatakan, dari 70 tas yang disita oleh KPK,, hanya sekitar 8-10 yang asli. Sementara itu, sisanya adalah barang tiruan alias KW. 

"Dari 70 tas yang disita oleh KPK, itu mungkin paling banyak hanya 8-10 tas yang asli, sisanya semuanya KW," kata Rafael Alun Trisambodo dilansir dari unggahan Instagram @allartis, Sabtu (1/4/2023). 

Ernie Meike Torondek. (Twitter/logikapolitikid)Ernie Meike Torondek. (Twitter/logikapolitikid)

Rafael Alun Trisambodo menegaskan, untuk kebenaran ucapannya itu biar nanti pihak KPK yang memeriksa keaslian tas-tas mewah milik istrinya tersebut.

"Nanti biarkan pihak KPK yang mungkin bisa melihat itu, apakah itu asli atau tidak," katanya.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan. Beberapa warganet tidak percaya jika tas mewah tersebut hanyalah barang tiruan sematar. Sementara itu, beberapa warganet lainnya bingung, mengapa sang istri memilih membeli tas KW. Pasalnya itu justru akan mempermalukannya karena tasnya tidak asli.

"Beli tas KW? pasti malu lah sama circlenya, bedanya asli KW aja kelihatan banget," kata @uswaazz****.

“Preeeeeeeettttt sudahlah omong pepesan kosong secara sudah bisa beli asli kenapa beli KW gak masuk akal Pak,” komentar akun @ettymukh*****. 

“Apa mungkin seorang istri pejabat mau beli tas KW .. Hadeuh kalo pengen bikin kesan gobl*k jangan ngajak-ngajak pak, ora ono seng percoyo laah,” tulis akun @ochahandar******.

Melansir laman Chekkit, memang ada beberapa orang yang cenderung memilih untuk membeli barang-barang palsu alias KW. Biasanya, orang-orang tersebut memiliki beberapa alasan, di antaranya:

1. Harganya terlalu mahal

Harga yang terlalu mahal menjadi pertimbangan seseorang memutuskan untuk membeli tas KW. Pasalnya, mereka ingin memiliki produk serupa dengan harga yang lebih murah. Oleh sebab itu, mereka memilih untuk membeli barang KW.

2. Tekanan sosial dan keinginan untuk dipuji

Memiliki barang branded akan membuat citra menjadi lebih baik di mata orang lain. Sebab adanya tekanan sosial, membuatnya memilih membeli barang KW agar mendapat pujian. Selain itu, menggunakan tas branded dinilai berkelas dan bergaya. Hal ini mendorong mereka rela memberi barang KW agar terlihat mampu mempunyai sesuatu yang mewah.

3. Mudah dibeli

Barang KW juga mudah untuk dibeli baik di berbagai toko imitasi maupun e-commerce. Oleh sebab itu, seseorang akan dengan mudah mengakses dan membeli berbagai barang KW yang diinginkannya.

4. Pembeli tidak tahu perbedaan

Hal lain seseorang membeli barang KW yaitu karena mereka tidak bisa membedakannya dengan yang asli. Mereka belum sepenuhnya paham dengan perbedaan barang yang asli dan palsu. Oleh sebab itu, ia hanya membeli produk karena mirip.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved