Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Blunder Balasan Fahri Hamzah ke Novel Baswedan Soal KPK, Aktivis: Ternyata Makan Durian Bisa Merubah Singa Jadi Kucing Kurap Kecebur Got


 Aktivis Nicho Silalahi menyoroti pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah soal kepemimpinan Firli Bahuri di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Mulanya, mantan penyidik KPK Novel Baswedan menyebut Fahri Hamzah tidak pernah mendukung KPK tapi konsisten mendukung Firli Bahuri. 

Oleh karena itu, tak heran Fahri Hamzah tidak akan menuliskan permasalahan-permasalahan KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri.

Fahri Hamzah kemudian mengatakan alasannya melakukan hal tersebut karena saat ini dirinya sudah menjadi rakyat biasa, tidak seperti Novel yang masih mendapatkan gaji.

“Saya sdh jadi rakyat bang biasa.Dulu saya kerjakan tugas pengawasan (DPR). Abang juga petugas dengan fungsi berbeda. Maka saya kawal keras,” ujar Fahri dalam cuitannya.

“Sekarang abang masih terima gaji sya gak. Masak saya sok bertugas? Maafkan ya bang, pensiunan lawan KPK !” sambungnya.

Menanggapi cuitan tersebut, Nicho mengambil kesimpulan bahwa Fahri Hamzah akan melawan jika diberi bayaran.

“Kita bisa menyimpulkan dari celotehnya ini kalau dia melawan jika dibayar, bukan begitu bang @Fahrihamzah ?” tanya Nicho, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (6/4/2023).

Nicho kemudian mengungkit Fahri Hamzah yang pernah menghadiri deklarasi pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman dan momen makan durian di Medan.


 

“Ternyata makan durian bareng mantu bisa merubah Singa Menjadi Kucing Kurap Kecebur Got, ia ga sih ?” ujar Nicho.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved