Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diduga Terlibat Pencucian Uang, Rendy Samuel Benarkan Dirinya Artis Inisial R

 


Rendy Samuel akhirnya buka suara mengenai dugaan dirinya artis inisial R yang terlibat pencucian uang oleh Rafael Alun Trisambodo.

Melalui unggahan TikToknya, Rafael Samuel membenarkan bahwa dirinya adalah artis inisial R. Namun, mantan pemain sinetron Kepompong ini tidak membantah atau membenarkan dirinya artis yang terlibat pencucian uang atau tidak.

"Iya benar nama saya inisial R. Alhamdulillah di bulan Ramadan, dosa-dosa saya berguguran berkat netizen," kata Rendy Samuel dalam caption unggahannya di TikTok, Kamis (6/4/2023).

Rendy Samuel juga mengunggah video ketika istrinya, Shindy Samuel menceritakan sosoknya yang sudah biasa berdagang sejak merintis karier sebagai artis.

"Dulu waktu jadi artis, dia kan memang sudah biasa kali ya dagang kan. Karena, waktu itu dia pas jadi pemeran utama itu naik motor. Sedangkan, yang lainnya pada naik mobil dan lainnya nungguin dia karena dia kehujanan," ujar Shindy Samuel.

Rendy Samuel mengatakan dirinya biasa berdagang naik motor di sela-sela kesibukan syutingnya.

Karena itu, terkadang teman-teman artis harus menunggunya di lokasi syuting ketika dirinya kehujanan dalam kondisi membawa dagangan.

"Kalau lagi dagang kan gue naik motor Mio tuh. Nah belakangnya tuh belanjaan. Nah gue custom Mio gue, biar belakangnya itu ada tempat storage gitu lah. Jadi, enggak bisa gue kehujanan karena barang dagangan gue ada di situ," ujarnya..

Sebelumnya, Rendy Samuel diduga sebagai artis inisial R yang terlibat pencucian uang oleh Rafael Alun ini berawal dari unggahan TikTok @infoterbarubanget.

Pada unggahan tersebut, seorang warganet menduga Rendy Samuel sebagai artis inisial R tersebut. Terlebih, ia juga memiliki bisnis yang cukup berkembang pesat setelah memutuskan berhenti berkarir di dunia hiburan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved