Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gempar! Aksi Jefri Nichol Lempar Bangkai Tikus di Gedung DPR saat Demo Penolakan UU Cipta Kerja Viral di Media Sosial


Aksi Jefri Nichol yang turun ke jalanan bersama para mahasiswa dalam menolak pengesahan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Cipta Kerja menuai perhatian publik.

Dalam demo penolakan UU Cipta Kerja, Jefri Nichol juga sempat memberikan orasi. Selain itu, aktor berusia 24 tahun tersebut juga menjadi sorotan karena melempari gedung DPR RI dengan bangkai tikus.

Dikutip dari sumatra.suara.com, pada Kamis (6/4/2023).Jefri Nichol terlihat di dalam kerumunan massa dan bersiap untuk melempar bangkai tikus ke arah gedung DPR.

"Lempar tikusnya, lempar tikusnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga," seru pendemo dikutip Suara Denpasar dari sumatra.suara.com, Jumat (7/4/2023).

Dalam video tersebut Jefri Nichol tampak menjadi pelempar bangkai tikus pertama ke arah pagar gedung DPR RI. Setelahnya, para mahasiswa pun turut ikut melakukan aksi serupa.

Jefri Nichol juga mengatakan bahwa tikus yang ada di tangannya tersebut sudah kondisi mati, karena itu ia melemparkannya ke dalam gedung DPR. Sementara tikus-tikus yang masih hidup dibiarkan lepas melewati pagar.

"Mahasiswa UNJ ngasih kesempatan gua buat ngelempar tikus ke gedung sarang tikus @dpr_ri. Yang dilempar ini tikus udah mati, yang hidup dilepasin aja ke gerbangnya," tulis Jefri Nichol dalam InstaStory-nya.

Tak hanya itu, pemain film Jakarta vs everybody tersebut juga melempar payung hitam ke dalam gedung. Yang dinilai sebagai simbol atas matinya nalar dan kemanusiaan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved