Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

HEBOH! Mantan Politisi dan Saudara Laki-Lakinya Ditembak Mati Saat Live di TV, Pelaku Menyamar Jadi Wartawan

 


Seorang mantan politisi India yang dihukum karena penculikan telah ditembak mati saat siaran langsung di TV bersama dengan saudara laki-lakinya.

Atiq Ahmed, yang berada di bawah pengawalan polisi menghadapi dakwaan pembunuhan dan penyerangan, sedang berbicara dengan wartawan ketika sebuah pistol ditarik ke dekat kepalanya.

Media setempat melaporkan setelah tembakan dilepaskan, tiga pria yang menyamar sebagai wartawan dengan cepat menyerah dan ditahan. 

Media setempat melaporkan tiga pria yang berpura-pura sebagai wartawan menyerah segera setelah penembakan.

Seorang polisi dan seorang jurnalis juga terluka di tempat kejadian.

Seperti diketahui, putra Ahmed ditembak mati oleh polisi beberapa hari sebelumnya. 

Ahmed sebelumnya mengklaim ada ancaman terhadap nyawanya dari polisi.

Putra Ahmed, Asad, dan pria lain, yang dicari sehubungan dengan kasus pembunuhan, dibunuh oleh polisi awal pekan ini dalam apa yang digambarkan sebagai baku tembak.

Video menunjukkan Ahmed dan saudaranya, Ashraf, berbicara kepada wartawan dalam perjalanan ke pemeriksaan medis di rumah sakit terdekat beberapa detik sebelum mereka berdua ditembak. 

Dalam rekaman tersebut, Ahmed ditanya apakah dia menghadiri pemakaman putranya, dan kata-kata terakhirnya di depan kamera adalah: "Mereka tidak membawa kami, jadi kami tidak pergi."

Ahmed, mantan anggota parlemen, dan saudara laki-lakinya berada dalam tahanan polisi dan dibawa ke Prayagraj di Uttar Pradesh, tempat Ahmed menghadapi tuduhan pembunuhan dan penyerangan.

Dia dipenjara pada 2019 setelah dia dihukum karena penculikan. 

Pada bulan lalu, Mahkamah Agung India menolak untuk mendengar petisinya di mana dia menuduh ada ancaman terhadap nyawanya dari polisi.

Uttar Pradesh diperintah oleh BJP Hindu-nasionalis, dan partai-partai oposisi mengkritik pembunuhan itu sebagai penyimpangan keamanan.

Lebih dari 180 orang yang menghadapi berbagai dakwaan telah dibunuh oleh polisi di negara bagian Uttar Pradesh dalam enam tahun terakhir. Partai oposisi mengatakan ada iklim ketakutan.

Aktivis HAM menuduh polisi melakukan pembunuhan ekstra yudisial, yang dibantah oleh pemerintah negara bagian.

Sumber Berita / Artikel Asli : okezone

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved