Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heri Sebayang: Moeldoko Orang Lupa Diri, Jokowi Bisa Diperlakukan Seperti SBY




 Imbas gugatan Peninjauan Kembali (PK) terhadap kepungurusan Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden Joko Widodo diminta berhati-hati. Sebab, Moeldoko dinilai punya jiwa pengkhianat.

Demikian pandangan Fungsionaris Jaringan Nusantara yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Janabadra (Ikabadra), Heri Sebayang, Kamis (6/4).

Menurut Heri, mantan Panglima TNI itu berkhianat karena Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah sosok yang mengangkat karirnya di TNI. Di sisi lain, Moeldoko malah berani berupaya mengambil alih Partai Demokrat.

"Moeldoko orang yang lupa diri. Jokowi harap berhati-hati dengan Moeldoko. Diangkat oleh SBY sebagai Pangdam, Pangkostrad, KSAD dan Panglima TNI dikemudian hari ketika SBY tidak menjadi presiden, SBY dikhianati," kata Heri.

Ia pun mempertanyakan apakah demikian cara Moeldoko mengucapkan terima kasih pada SBY. Dikatakan Heri, sikap yang ditujukan Moeldoko ke SBY tidak menutup kemungkinan bisa dilakukan ke Jokowi setelah tidak menjadi Presiden.

"Tidak menutup kemungkinan di kemudian hari jika Jokowi sudah selesai menjabat sebagai Presiden, Jokowi juga bisa diperlakukan seperti SBY," ungkapnya.

Publik bisa menilai, cara yang dilakukan Moeldoko telah merusak demokrasi. Seharusnya, Moeldoko lebih baik mendirikan partai politik, bukan malah membegal Partai Demokrat.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved