Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Bagikan Duit dan Sembako di Tiga Pasar di Solo




 Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana membagikan bantuan untuk pedagang dan warga di sejumlah pasar di Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (9/4/2023).

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu, sejumlah pasar yang dikunjungi Jokowi dan Iriana adalah Pasar Kembang, Pasar Kadipolo, dan Pasar Jongke.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi dan Iriana turut mengajak serta cucunya, Jan Ethes Srinarendra, untuk membagikan sejumlah bantuan, dari mulai uang, sembako hingga kurma kepada para pedagang, pengemudi becak, hingga masyarakat di sekitar pasar.

Salah seorang warga bernama Parni, yang mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Jokowi dan Iriana, mengaku terkejut. Parni pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. 

“Kaget ketemu Ibu Iriana tadi. Makasih banget, Bu, orang enggak punya dikasih. Terima kasih sebanyak-banyaknya. Ini bingkisan sama uang, makasih semuanya,” kata Parni.

Warga lain yang bernama Purwanto juga tidak menyangka dapat bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Jokowi. Dia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya dan sejumlah warga lain di Surakarta.

“Sempat salaman, mengucapkan terima kasih saja kepada warga Solo yang diberikan sedekah ini. Semoga Pak Jokowi sehat, lancar,” kata Purwanto.

Marimin, seorang warga yang juga mendapatkan bantuan dari Jokowi, mengaku senang. Ia turut menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk Jokowi. 

“Dari Bapak Jokowi dapat uang (dalam) amplop sama sembako. Alhamdulillah senang. Semoga Bapak Jokowi sehat selalu dan semoga diberi rezeki oleh Allah, yang diberikan sama teman-teman ini semoga dapat berkah,” ujarnya.

Usai berkunjung dan membagikan bantuan di sejumlah pasar tersebut, Jokowi, Iriana, dan Jan Ethes kembali ke kediaman pribadinya di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved