Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kata Menko Mahfud, Tiktoker Bima Yudho Saputro Punya Hak Kritik Jalan Rusak di Lampung


 Dukungan penuh diberikan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD kepada seorang Tiktoker, Bima Yudho Saputro. Nama Bima sempat viral setelah mengunggah video berjudul “Kenapa Lampung Gak Maju Maju”.

Video yang menyoroti pembangunan jalan di Lampung itu kini seolah menjadi malapetaka bagi Bima. Sebab, dia tidak hanya dilaporkan ke kantor polisi atas tudingan menyebar berita bohong, tapi juga ada ancaman intimidasi kepada orang tuanya.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Lampung, Minggu (16/4), Menko Mahfud secara tegas mendukung Bima Yudho Saputro. Hal itu tercermin dari pernyataan Mahfud dalam sebuah video berdurasi 01.09 menit. Dalam video tersebut, Mahfud tegas menyebut bahwa Bima mempunyai hak konstitusional untuk melakukan kritik.

"Bima itu punya hak konstitusional untuk menyatakan itu (kritik jalan rusak di Lampung), apalagi demi perbaikan di (Provinsi Lampung)," kata Mahfud MD.

Dia pun memastikan tidak akan tinggal diam jika ada aparat penegak hukum yang ikut terlibat dalam melakukan intimidasi kepada keluarga Bima.

“Hari Senin akan melakukan pendalaman terhadap hal itu. Dan saya tidak boleh diam kalau ada APH ikut-ikut dalam hal itu," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : RMOL

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved