Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lengser dari Kepala BNPT, Boy Rafli Gabung ke PPP




Komjen Pol Boy Rafli Amar rencananya akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) usai lengser dari jabatannya sebagai Kepala BNPT.

Juru Bicara PPP Usman Tokan mengklaim selain Boy Rafli, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga akan bergabung menjadi kader dalam waktu dekat.

“Akan ada Ada beberapa tokoh nasional yang Insyaallah akan bergabung, di antaranya Sandiaga Uno dan Boy Rafli Amar,” kata Usman saat dihubungi, Selasa (4/4/2023).

Menurutnya, PPP sudah menyiapkan jabatan khusus untuk kedua tokoh tersebut usai resmi bergabung. Namun Usman belum mau membocorkan jabatan apa yang disiapkan.

Selain itu, PPP juga sedang menyelesaikan daftar caleg di semua daerah pemilihan (dapil). PPP menargetkan daftar caleg ini selesai pada pekan depan.

“Dengan target kursi 40-50 kursi untuk DPR RI. Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi untuk mendaftar menjadi caleg PPP, hal ini sangat sangat menggembirakan,” ujarnya.

Sebagai informasi, nama Sandiaga Uno memang terus dikaitan dengan PPP. Bahkan Plt Ketua Umum PPP Mardiono secara terbuka mengaku akan meminang Sandiaga secara langsung kepada Prabowo Subianto.

Langkah ini Mardiono lakukan sebagai etika dalam berpolitik jika sebuah parpol ini menggandeng kader lain untuk bergabung. Sandiaga sendiri saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Sementara itu, Boy Rafli saat ini baru saja lengser dari jabatan Kepala BNPT karena memasuki masa pensiun di Polri. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1988 ini berusia 58 tahun pada Maret 2023.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved