Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasdem Apresiasi Kerja Cepat KPK Sikat Koruptor




Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali mengapresiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tetap bekerja melakukan penindakan terhadap pelaku tindak pidana korupsi alias koruptor dengan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) tiga kali hanya dalam waktu delapan hari.

"Kita apresiasi atas capaian beberapa minggu ini," kata Ahmad Ali kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (17/4).

Ahmad Ali sepakat bahwa pemberhentian dengan hormat Brigjen Endar Priantoro sebagai Direktur Penyelidikan KPK hanyalah sebatas adminitrasi yang harusnya diselesaikan dengan baik secara internal.

"Masalah yang terjadi hari ini di KPK itu hanyalah persoalan komunikasi di internal ya," imbuhnya.

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan meskipun ada masalah internal di KPK, Ahmad Ali mengapresiasi penuh Komjen Pol (Purn) Firli Bahuri dalam memberantas korupsi dengan tidak pandang bulu.

"Tentunya, antara capaian yang dilakukan hari ini, dan apa yang sedang diproses di KPK juga merupakan dua hal yang berbeda, kita mendorong agar diselesaikan dengan baik. Jadi, capaian itu kita apresiasi, kemudian pengaduan-pengaduan ini kita minta dewan pengawas menindaklanjuti secara transparan," katanya.

“Sehingga, kredibilitas Pak Firli itu tidak diragukan oleh publik. Karena apa yang terjadi hari ini kan merupakan keresahan yang terjadi di kalangan pemerhati KPK," demikian Ahmad Ali.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved