Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngaku Preman Sampai Tampar Pegawai Bandara, Influencer Ini Ungkap Rekam Jejak Arinal Djunaidi Warganet: Kok Bisa Jadi Gubernur?




Gubernur Provinsi Lampung baru-baru ini tengah menjadi sorotan. Setelah marak kabar ancaman pasca kritikan Bima Yudho Saputro, kini riwayat minor Arinal Djunaidi dibeberkan seorang influecer.

Dilihat dari akun twitter @mazzini_gsp, terungkap bermacam fakta prilaku buruk Arinal di masa lalu.

"Arinal Gubernur Lampung ini ngerasa gagah karena dulunya dia mantan preman, jadi ya kalau dia nanggepin kritik Bima sampe dicecar keluarganya, ya emang dia bisanya pake kekerasan begitu," tulis @Mazzini_gsp sabtu, (15/4) lalu.

Tweet itu juga melampirkan gambar potongan judul beberapa berita terkait Arinal. Selain menyatakan dirinya mantan seorang preman, didapati informasi jika sang Gubernur pernah menampar seorang pegawai bandara.

Sontak kabar itu menjadi santapan empuk warganet untuk berkomentar. Ada yang tak habis pikir tokoh dengan karakteristik demikian bisa terpilih jadi gubernur. "Kok bisa jd gubernur," tulis akun @long********.

Sementara itu netizen lain berkomentar seolah tak aneh fenomena marak begal di lampung berbanding lurus dengan profil gubernurnya.

"Pantes Lampung banyak begal, wong Gubernurnya mantan Preman. wkwkwk

Pantes jalan di kota gw ancur, duitnya dipalak Gubernur sendiri," cuit akun @imde****

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved